Kapolsek Katingan Hulu Ipda Sugeng Prayetno, S.H Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

oleh -296 views

Katingan, (jurnal88.co.id)

Intensitas hujan yang semakin tinggi, membuat debit air sungai Katingan meluap sehingga menyebabkan banjir yang semakin tinggi.

Kapolsek Katingan Hulu Ipda Sugeng Prayetno, S.H., dan anggotanya langsung ke lapangan cek pemukiman warga di bantaran Sungai Katingan untuk membantu mengevakuasi barang warga terdampak.

“Mendapatkan laporan dari warga, debit air semakin naik, langsung segera merapat dan langsung menangani rumah warga yang terendam banjir itu,” ujar Kapolsek, Minggu (13/9/2020) siang.

Sejumlah rumah warga di RT 01, 02, 03, 04, 05 dan 08 Kelurahan Tumbang Senamanng, Kecamatan Katingan Hulu, Katingan, Kalteng saat ini terendam banjir, sehingga barang-barang warga harus dievakuasi.

Kapolsek bersama anggota, langsung membantu warga yang rumahnya terendam banjir. Bahkan selalu mengingatkan warga untuk selalu tabah menghadapi musibah yang dihadapi dan warga harus selalu waspada dalam beraktifitas selama bencana banjir.

“Semoga saja dalam musibah banjir ini tidak jangan menelan korban, warga harus selalu waspada dalam beraktifitas, kita akan selalu mengimbau dan mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas,” ujarnya. (Er )

Sumber Polsek @ Katingan Hulu, Kalimantan Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.