KARYAWAN BUMN BULOG MUARA TEWEH SERAHKAN SEMBAKO KE IPJI BARUT UNTUK DIBAGIKAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -187 views

MUARA TEWEH,(JURNAL88)

Penyerahan bantuan Karyawan BUMN Bulog Muara Teweh, langsung diserahkan Mualana,S.H, di Kantor Bulog Muara Teweh pada hari Sabtu, (09/05) yang diterima langsung oleh Ketua IPJI Barut, Hayannor bersama M.F.Harianja bersama anggota.

Maulana,SH, “sedikit bantuan dari karyawan BUMN Bulog Muara Teweh, semoga bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak Covid-19 khususnya yang yang berada di Muara Teweh”, terang Pimpinan Kantor Cabang Bulog Muara Teweh, ini semangat sambil ikut membantu memasukkan bantuan beras dari karyawannya ke mobil IPJI Barut.

“Bantuan sekedarnya ini murni dari pemberian karyawan Bulog Muara Teweh, yang kami kumpulkan dan kami berikan kepada warga yang membutuhkan melalui IPJI Barut, saya mendukung kegiatan IPJI Barut, semoga kegiatan untuk kemanusiaan seperti yang dilakukan IPJI Barut dapat berkesinambungan.” Imbuh, Pak Maulana.

Lanjutnya, mengatakan bantuan yang di berikan ke warga melalui IPJI Barut benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan dan berharap agar warga tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19.

“Untuk mempercepat memutus penyebaran virus Corona, harapan saya warga tetap menjalankan kebijakan dan arahan pemerintah, semoga bencana pandemi Covid-19 ini segera berlalu, semoga kita semua sehat terhindar dari segala penyakit, termasuk virus Corona”, kata Maulana, SH menghimbau dan penuh harap.

Merespon bantuan BUMN Bulog Muara Teweh, Hayannor kepada media yang tergabung di IPJI Barut, mengatakan sangat bangga dan diluar ekspektasinya.

“Saya sangat bangga dan bantuan ini diluar ekspektasi saya, sebab ternyata bantuan yang diserahkan ini adalah murni bantuan yang bersumber dari masing masing karyawan BUMN Bulog, Ini keren dan luar biasa” kata Anung sapaan akrabnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris IPJI Barut, Mangara Fidel Harianja Kami akan memastikan, semua bantuan para dermawan, para mitra kami sampai kepada warga yang benar benar membutuhkannya. Kegiatan pembagian bantuan ke warga, akan kami laksanakan pada hari Minggu, (10/05).

Mengenai kegiatan baksos peduli dampak COVID-19 ini kami pastikan akan di blowup ke media yang tergabung dengan IPJI Barut serta progres kegiatan pasti kami sampaikan kepada para mitra sebagai laporan” tutup Hari sapaan akrabnya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *