KEMBALI Ir. ELISA LAMBUNG, M. A BAWA PSBN KUNJUNGI KOREM 102 PANJU-PANJUNG PALANGKA RAYA

oleh -121 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Hari ini Kamis 23/07/2020 Komisi Seni Budaya Nusantara Kalteng yang di pimpin oleh Ir. Elisa Lambung, M. A beraudensi dengan Komandan Korem (Danrem) 102 panju-panjung Palangka Raya.

Dalam hal ini Ir. Elisa Lambung, M. A meminta dukungan terkait seni dan budaya yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) supaya dapat berkembang dan adat istiadat kita Kalteng juga mampu go internasional.

Kedatangan Ir. Elisa Lambung, M. A disambut baik oleh Dandem 102 panju-panjung Palangka Raya Brigjend TNI Purwo Sudaryanto dan langsung berbincang di ruang kerjanya.

Brigjend TNI Purwo Sudaryanto menuturkan sangat antusias dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan PSBN Palangka Raya yang mau bergerak untuk menjunjung tinggi seni dan budaya Kalteng.

“harapan saya, KSBN mampu mengajak masyarakat Kalteng bersinergi untuk mengembangkan seni dan budaya, apa lagi muda-mudi kita sekarang berpotensi sekali dengan seni-seni. Saya pribadi sangat mendukung supaya Seni dan budaya Kalteng ini mampu bersaing sampai ke internasional”. Tandasnya

Dalam pertemuan tersebut Ir. Elisa Lambung, M. A juga tidak lupa berterima kasih atas partisipasi yang sudah di utarakan oleh Brigjend TNI Purwo Sudaryanto selaku Komandan Korem 102 Panju-panjung Palangka Raya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *