KEMBALI…! Kadishub Kota Palangka Raya Tertipkan Mobil Travel Masuk Kota

oleh -571 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Palangka Raya tepatnya di Pos Sebangau jalan lintas Palangka Raya – Banjarmasin, hari ini sabtu 16/05/2020 kembali menganjurkan setiap mobil travel atau angkutan penumpang yang mau masuk wilayah ini (Kota Palangka Raya) supaya putar balik.

Meskipun dengan kondisi yang seharusnya ASN pada hari ini tidak masuk kantor, tetapi Alman Pakpahan yang selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Rsya tetap bekerja dengan turun langsung ke lapangan untuk mengkoordinir semua petugas diposko dan memberikan imbauan kepada setiap pengendara yang melintas.

Kadishub Kota Palangka Raya Alman Pakpahan mengatakan, untuk sementara semua angkutan penumpang dan angkutan barang tidak diperbolehkan masuk Kota Palangka Raya, terkecuali angkutan logistik.

“Kita juga berharap pihak Perhubungan Provinsi dan Kabupaten bisa sinergi untuk memberikan himbauan, terutama angkutan penumpang dan angkutan barang selain logistik supaya tidak memasuki wilayah kota palangka raya selama PSBB dilaksankan”ucapnya.

Kadishub Pemko Palangka Raya kembali menegaskan agar kiranya Dishub Prov Kalteng dan Pemkab Se Kalteng untuk mensosialisasikan perihal PSBB ini sehingga bisa diketahui oleh warga yang bukan warga Kota Palangka Raya.

Alman juga berujar, jika perlu di setiap batas antar provinsi sudah diberikan informasi bahwa Kota Palangka Raya sedang berstatus PSBB. (erik/yoe/arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *