KEMBALI..! POLRES BARUT SALURKAN BANTUAN BERSAMA DPC IPJI MUARA TEWEH

oleh -197 views

MUARA TEWEH, (jurnal88)

Sesaat setelah serah terima bantuan dari Polres Barito Utara yang diserahkan oleh AKP Maino dan diterima oleh Harianja, Sekretaris IPJI Barut.

Sambutan Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK, disampaikan oleh Bapak Iptu Setyo Sidik Pramono, SH , MH, Kasat Intelkam Polres Barut bersama AKP Slameto, Kasat Narkoba Polres Barut, AKP Maino, Kabag Sumda Polres Barut kepada media yang tergabung dalam Organisasi IPJI Barut .
” Bapak Kapolres mengapresiasi kegiatan IPJI Barut yang bersedia menjadi Transporter dan sekaligus sebagai pihak penyalur bantuan kemanusiaan yang diterima IPJI Barut dari berbagai pihak kepada warga , harapan Pak Kapolres kegiatan sosial yang tujuannya meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19 dan Banjir terus berlanjut. Pesan Bapak Kapolres, Ayo menabur kebaikan, maka kita akan menuai yang baik, mari kita saling bergotong royong membantu sesama, kita taati anjuran pemerintah untuk memutus rantai penebaran Covid-19. Sedikit bantuan ini semoga bermanfaat ” Terang Kasat Intelkam Polres Barut dengan lugas menyampaikan Kapolres Barut.

Ketua IPJI Barut, Bung Hayannor, saat mengetahui ada bantuan dari Bapak Kapolres terkesan kaget bercampur senang dan bangga.
” Ya kah…wow keren itu. Saya tidak menduga ada titipan bantua Polres Barut yang akan kita distribusikan ke warga yang patut menerimanya. Saya ucapkan terima kasih. IPJI Barut mengapresiasi perhatian dan bantuan Polres Barut” terang Bung Hayannor bangga kepada media. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *