Kepala Desa Panca Jaya diarak puluhan warganya di jalan

oleh -107 views

Tenggarong- Sertu Sukiran yang sebelumnya menjabat Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman tepatnya di Desa Panca Jaya kini telah sah dan resmi menjadi Kepala Desa di Desa tersebut setelah pada pemilihan kepala Desa unggul jauh dari para rivalnya yang mengikuti pemilihan pada beberapa waktu yang lalu. Rabu’ 04/12/2019

Dengan diiringi kesenian tari kuda lumping dan puluhan warga dari Desa Panca Jaya, Kepala Desa Panca jaya terpilih’ Sertu Sukiran berjalan Kaki di jalan KH. A. Mukhsin menuju ke Makodim 0906/Tenggarong untuk mengikuti apel pelepasan purna tugas dan pindah Satuan.

Kepala Desa Panca Jaya beserta rombongan warga Desa Panca Jaya disambut langsung oleh Komandan Kodim 0906/Tenggarong’ Letkol Inf. Charles Alling beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Tenggarong

Setelah prosesi pelaporan pelepasan purna Tugas dan pindah Satuan selesai, Sertu Sukiran secara resmi keluar dari Institusi militer dan melanjutkan pengabdiannya sebagai Kepala Desa Panca Jaya di Kec. Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara.

Ucapan selamat dan bangga juga terucap dari Komandan Kodim 0906/Tenggarong atas dedikasi dan pengabdiannya karena berkat ketekunan serta kerja kerasnya membuat warga Desa percaya untuk memilihnya menjadi seorang pemimpin di Desa tersebut.

“Semoga kedepannya masih ada lagi sosok-sosok seperti pak Sukiran, ini adalah contoh yang baik dan membanggakan buat Satuan yang mana beliau sudah dipercaya warga Desa untuk memimpin di Desa Panca Jaya, semoga tetap amanah dan sukses, tetap jaga tali silaturahmi dan komunikasi”, tambah Komandan Kodim.

Sumber berita’ Pendim 0906

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *