KEPALA PERPUSTAKAAN MAN 2 MOJOKERTO JADI PARTISIPAN PELATIHAN DIGITAL LIBRARY

oleh -177 views

SEMARANG.(jurnal88)

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) – Kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto menjadi partisipan pelatihan perpustakaan berbasis digital dan online. Kegiatan ini diikuti dengan baik karena untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan yang ada di MAN 2 Mojokerto yang sudah menerapkan perpustakaan secara digital. Kegiatan diklat ini sudah berjalan empat hari. Diklat ini dilakukan mulai Kamis-Senin (8-12/10) di Semarang. 

Keikutsertaan kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto ini diharapakan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan perpustakaan di MAN 2 Mojokerto berbasis digital dan online sehingga budaya literasi di MAN 2 Mojokerto dapat berkembang.

“Perpustakaan MAN 2 Mojokerto sudah menerapkan secara pelayanan dan pengelolaannya secara digital, didukung dengan sarana dan prasarana di MAN 2 Mojokerto sehingga perpustakaan digital berjalan dengan baik,” tutur Durotun Nisa’ Kepala Perpustakaan MAN 2 Mojokerto yang mengikuti diklat pustakawan angkatan 1. Diklat ini diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama.

Kegiatan diklat yang diikuti oleh kepala MAN 2 Mojokerto berjalan lancar, berkesempatan hadir dalam pembukaan kegiatan ini yaitu Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama. Harapan dari kegiatan ini layanan perpustakaan di MAN 2 Mojokerto semakin baik dan maksimal.

Sumber : Humas Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *