KETUA BAPILU DPW KALTENG TEGASKAN PASANGAN SUDI WAJIB MENANG

oleh -108 views

Palangka Raya – Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kalteng melalui Ketua BAPILU muahamnad sidik mengatakan di saat selepas acara deklarasi serentak membuat pernyataan melalui media sosial dan media online yang berlangsung di gedung bisnis batang garing Kota Palangka Raya. Rabu (30/09/2020).

Perjuangan kawan kawan yang ada di partai sudah sangat maksimal sesuai aturan dan visi misi partai PBB yang sudah di sepakati oleh masing masing pengurus yang sudah ada dalam penggalangan massa melewati media sosial dan lainnya, untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah dengan nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

Begitu juga dalam suatu perubahan yang kita kehendaki pasti terwujud sesuai tahapan2nya, ga mungkin lah bisa disulap simsalabim gitu, karena dalam penggerak massa yang sangat cepat butuh tenaga extra dan butuh dukungan dari berbagai pihak begitu juga para pengurus partai dan tim pemenangan Paslon.

Lanjut “Pramono, Perubahan untuk Kalteng yang lebih baik dari waktu kewaktu hanya akan terjadi secara berkesinambungan, memutus rantai kesinambungan akan membuatnya menjadi nol kembali dan itu sangat merugikan perkembangan pembangunan
Sepantasnya kita dukung visi misi Kalteng berkah melanjutkan dan menuntaskan untuk 2 periode.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *