Ketua BPD DESA GANDRING Lakukan Kunjungan Ke Sekolah Dasar Negeri 1. Gandring.

oleh -236 views

Muara Teweh kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan tengah
Kamis 13/02/2020.
Badan Perwakilan Desa(BPD) Gandring melakukan Kunjungan Kerja(KUNKER) ke SDN 1 Desa Gandring pada pagi ini hari yang langsung di pimpin oleh ketua Badan Perwakilan Desa Gandring .

Juandi beserta empat rekan kerjanya untuk melihat langsung keadaan sekolah dan lingkungan tersebut serta bersilatur rahmi kepada para dewan Guru-Guru dan sekaligus memperkenalkan diri mereka bahwa mereka Badan Perwakilan Desa(BPD) yang baru.

Pelantikan mereka pada tanggal 23/12/2019 dan juga ketua BPD JUANDI berpesan kepada Dewan Guru-Guru yang berjumlah 9(sembilan)orang yang terdiri 6(enam) Pegawai Negri Sipil(PNS) dan 3(tiga) orang pegawai honor dengan jumlah 52 orang muridnya .

Pabila ada keluhan , atau masalah dan sebagainya baik dalam mengajar atau tinggal di desa gandring agar dismpaikan kepada mereka sesuai dengan tugas dan fungsi mereka , yaitu menampung aspirasi masyarakat termasuk dewan guru-guru,dan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pemerintah Desa Gandring atau ke Lembaga yang terkait.

kunjungan kerja tersebut di sambut baik oleh para dewan guru-guru dalam hal ini yang di wakili oleh bapak HERU beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Badan Perwakilan Desa(BPD) Gandring tersebut dan beliau mengatakan akan menyampaikan kepada Badan Perwakilan Desa(BPD) Gandring apabila ada sesuatu keluhan atau ada ganguan keamanan kata nya , dewan guru-allhamdulillah sampai saat ini tidak ada permsalahan alias aman -aman saja tandas nya .

Arsyad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *