KETUA DPC PDI-P DAN TIM KEMENANGAN SOSIALISASI DI PASAR BESAR

oleh -248 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88.)

Untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Tim Kampanye dan Relawan melakukan belusukan di pasar besar bersama calon wakil Gubernur H.Edy Pratowo untuk mensosialisasi kan beberapa Program dan visi, misi yang akan di bawa saat terpilih menjadi pemimpin daerah untuk melaksanakan tugas yang sudah di amanat kan masyarakat di Kalimantan Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib setiap tim juga relawan membagikan alat peraga kampanye dan masker kepada masyarakat Kota Palangkaraya.

Dengan semangat dan antusias dari tim kampanye dan relawan salah satu nya ketua DPC kota PDI-P, ibu Nenny lambung, berserta anggota dari partai tersebut yang dengan sepenuh nya memberikan semangat dukungan kepada Paslon nomor urut 2 agar bisa mendapatkan suara terbanyak kepada paslon yang di usung, apa lagi di wilayah tersebut suara ibu nenny lambung pernah mendapat kan suara terbanyak di pemilihan calon legislatip dalam beberapa waktu lalu

Tidak serta bahwa Partai PDI.P dan Partai lain pun seperti PKB, PBB serta Partai yang tergabung di tim kemenangan H. Sugianto Sabran, dan Edy Pratowo, ikut serta dalam kegiatan untuk memenangkan pasangan tersebut agar bisa mendapat kan perhatian masyarakat kepada calon Gubernur dan wakil Gubernur Periode 2020-2025 dalam kompetisi pencalonan pilgub di tahun ini.

Dalam koalisasi antara partai supaya suara H.Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo bisa mendapat kan suara terbayak dalam pemilihan Pilgub di tahun ini.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.