“KLARIFIKASI PEMBERITAAN TENTANG DIRINYA”

oleh -158 views

Palangka raya, JURNAL88.co.id – Icong klarifikasi Pemberitaan Tentang Dirinya terkait pemberitaan yang ditayangkan salah satu media online dengan judul “Jalan Rusak Akibat Kendaraan Angkut Kayu Lok, Masyarakat Resah serta Geram”, dimana di dalam berita tersebut menyebutkan nama salah satu warga di kabupaten gunung mas yang biasa akrab dipanggil Icong, Palangka Raya, selasa, 24/06/2021. Dengan adanya berita tersebut membuat icong merasa keberatan atas ulah irawati yang mengaku seorang jurnalis tapi tidak belajar tentang penajaman UU Pers.


Irawati yang mengaku sebagai wartawan di salah satu media onlien Pena new investigasi di laporkan ke krimsus polda kalteng akibat dugaan pencemaran nama baik terhadap Icong terkait berita yang di tulisnya tanpa ada konpirmasi terlebih dahulu sebelum memuatnya akibat dari pemberitaan tersebut irawati di keluarkan dari media onlien oleh pimpinan redaksi Pena new investigasi yang di ikutinya.


“judul yang di buat irawati menyebutkan jalan rusak akibat kendaraan angkut kayu padahal jalan tersebut tempat transpotasi penghubung jalan antar kabupaten, palangka raya dan banyak kendaraan yang bermuatan bersekala besar selalu mamakai jalan tersebut untuk membawa muatan berkapasitas tinggi max. 7 sampai 9 ton perhari nya dengan bermacam muatan yang melewati jalan tersebut.


Perbuatan Irawati sehingga memaksa Icong harus mengadukan perkara ke Krimsus Polda Kalteng atas dugaan pencemaran nama baik yang buntut sebuah tulisan berita yang seakan- akan Irawati pernah melakukan wawancara dengan Icong, padahal tidak ada sama sekali.

( Red Jurnal88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.