Komisi Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kunjungi Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

oleh -178 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Ditengah pandemi covid-19 yang sekarang melanda dunia, banyak aktivitas masyarakat yang dibatasi oleh pemerintah.

Namun bagi Ir. Elisa Lambung, MA itu tidak menghalanginya untuk tetap semangat dan selalu mendorong generasi muda.

Seperti halnya hari ini jumat, 26/06/2020 pukul 13.30 WIB Ir. Elisa Lambung, MA yang akrab dipanggil Lisa kembali membawa tim KSBN berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah membahas tentang generasi muda yang terkait dengan bidang Seni dan Budaya di Palangka Raya.

“Ini sudah yang kesekian kalinya kita beraudeinsi, sebelum-sebelumnya kita sudah berkunjung ke DPRD Provinsi Kalteng dan DAD Kalimantan Tengah. Dan hari ini kita ke Kejaksaan Tinggi”. Ucap Lisa

Lisa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kajati Kalteng Bapak DR.Mukri, SH.MH atas sambutan baiknya kepada tim KSBN saat itu.

Dalam hal ini Kajati Kalteng Bapak DR. Mukri, SH. MH, juga bertekat yang sama dan mendukung penuh dengan Seni dan Budaya yang ada di Kalimantan Tengah.

“saya bangga dan senang sekali dengan kedatangan kawan-kawan dari KSBN, karena memang Budaya kita Kalteng ini memang harus dilestarikan dan harus kita angkat, khususnya disuku dayak ini yang jarang sekali orang tau secara mendalam. Banyak generasi muda kita Kalteng yang seharusnya kita berikan semangat untuk maju”. Tutur Mukri

Sangat lah besar harapan kita supaya Seni dan Budaya Kalimantan Tengah ini dapat maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalteng serta masyarakat asing. Tegasnya (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *