KOMPLEK PERUMAHAN JALAN YAKUT. I KONDISINYA RUSAK PARAH

oleh -169 views

Palangkaraya. (JURNAL88) – Komplek perumahan padat penduduk di Jalan.Yakut.I kota Palangkaraya, kondisinya sangat memprihatinkan bahkan badan jalan yang sudah beraspal tersebut terkelupas hingga menimbulkan lobang hampir sepanjang jalan.

Berdasarkan hasil pantauan awak media jurnal88.co.id di lapangan, senin/2/5/2020, sekitar pukul 14:00.wib, ketika melintas jalan Yakut.I memang banyak sekali titik badan jalan yang mengalami kerusakan yaitu mulai dari muara jalan Yakut.I hingga simpang empat. Hal ini perlu penanganan serius dari dinas terkait khususnya PUPR kota Palangkaraya.

Menurut warga setempat yang namanya enggan di sebutkan, mengatakan kepada awak media jurnal88.co.id bahwa jalan Yakut.I sangatlah perlu diusulkan melalui RT setempat kepada Walikota Palangkaraya, karena jika tidak cepat tanggap maka jalan Yakut.I akan terancam semakin rusak kondisinya. Apalagi Jalan Yakut.I tersebut ada oknum oknum penjabat yang tinggal di jalan Yakut.I. ucapnya mengakhiri Pembicaraan kepada awak media.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *