KSBSI SALURKAN SEMBAKO KE WARGA YANG TERKENA DAMPAK COVID-19

oleh -244 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Sesuai janji yang disampaikan kepada awak media, hari ini selasa 19/05/2020, KSBSI palangka raya kembali bagikan sembako kurang lebih 300 sembako ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Sebanyak 300 itu adalah dari berbagai donatur yang juga ikut berpartisipasi didalamnya.

Seperti yang disampaikan Karliansyah, SH selaku Kordinator Wilayah Kal-teng “semua bantuan yang kami salurkan ini adalah sebagai dampak peduli kami terhadap para buruh yang ada di kota palangka raya,”jangan melihat isinya, karena ini kami berikan dengan ikhlas untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19”, ucapnya.

Harapan kami semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat setidaknya mengurangi. Karena selama wabah Corona (Covid-19) ini masih menyelimuti kita, pasti banyak buruh-buruh lepas kita di palangka raya ini yang kesulitan dalam segi ekonomi.

Karliansyah, SH juga tidak lupa berterima kasih kepada semua relawan dan donatur yang sudah mempercayakan KSBSI Kal-teng untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat, katanya diakhir pembicaraan. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *