LOBANG DI BAHU JALAN RAJAWALI SIMPANG BUBUT RAWAN KECELAKAAN, DANA PEMELIHARAAN RUTIN TA.2019 DI PERTANYAKAN

oleh -190 views

PALANGKARAYA/JURNAL88

Bahu jalan di jalan rajawali simpang jalan bubut kembali rusak hingga menimbulkan berberapa lobang yang muncul, padahal pada tahun 2019 jalan tersebut sempat di perbaiki untuk menutup lobang tersebut dengan dana swakelola dinas PUPR kota Palangkaraya, namun belum seumur jagung jalan yang sempat di tambal kembali rusak.

Hal ini membuat penggunakan jalan selalu exstra hati hati jika melewati jalan tersebut, berdasarkan hasil pantauan awak media jurna88.co.id di lapangan hampir sepanjang jalan rajawali simpang jalan bubut hingga jembatan kuning tampak terlihat sejumlah titik bahu jalan alami kerusakan bahkan sebagian sudah mulai retak dan muncul berberapa lobang yang menganga

Hal ini jika tidak cepat di antisipasi Pemko Palangkaraya khusus dinas terkait, maka jalan akan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang tidak di inginkan.
dan akibat bahu jalan tersebut alami kerusakan membuat sejumlah kendaraan roda dua dan empat selalu hati hati dalam menjalan kendaraannya.

Apalagi jalan rajawali simpang jalan bubut hingga ini belum ada tanda tanda jalan tersebut tersuntik anggaran APBD baik kota maupun Provinsi Kalteng.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *