LUAR BIASA..! IPJI Barut Beserta Fordayak Bagikan APD Untuk Polres Barito Utara

oleh -292 views

Muara Teweh, (jurnal88)

Rabu, 20/5/20, bertempat di depan Mapolres Barut, dilaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Oganisasi profesi Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI BARUT) dan Organisasi Pemuda Forum Pemuda Dayak Barito Utara kepada Polres Barito Utara.
“Saya sangat berterima kasih atas bantuan APD ini, terima kasih kepada IPJI Barut dan Fordayak yang peduli terhadap Polri, peduli terhadap dampak Covid19 khususnya kepada anggota Polres Barito Utara”, terang Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK Kepada beberapa media yang meliput kegiatan luar biasa itu.

Luar biasa, bukan tanpa alasan sebab Ini yang pertama di Kalimantan Tengah, Ormas dan Organisasi IPJI peduli terhadap kesehatan polisi dan membantu APD kepada polisi.

Bung Hayannor, Ketua IPJI Barut kepada media mengatakan pemberian bantuan APD kepada Polres Barut adalah bentuk empati organisasi yang dipimpinnya dengan Polres Barut. “Polres mitra kerja kami, rasa peduli dimasa pandemi Covid19 yang sedang terjadi saat ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua. Bukan hanya tanggung jawab pemerintah,” terang Bung Anung, panggilan akrabnya kepada media.

Lanjutnya lagi, ” Bantuan APD terhadap bahaya Covid19 kepada polisi, karena sesungguhnya Tugas Pelayanan Polisi sangat rentan dengan potensi terpapar, sehingga dengan bantuan APD yang kami berikan bersama Fordayak Barut ini dapat bermanfaat, Mitra kami tetap semangat tanpa takut melaksanakan tugas dan tanggung pelayanan publik, sedikit yang bisa kita beri, itu bermanfaat”, tegas Bung Anung simpel.

Miss Leny, panggilan akrab Ketua Fordayak Barut, ekspresinya terlihat sumringah. Kepada media mengatakan bahwa kesempatan ormas membantu teman teman polisi agar polisi tetap semangat melaksanakan tugas tugas kepolisian adalah kebanggaan tersendiri.

“Kami sangat bangga, kami senang, dengan keterbatasan yang kami miliki, kami berkesempatan membantu Polres Barut agar polisi Barut tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.” Ujar Miss Leny dengan senyum khasnya sembari menambahkan, ” Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat, Bravo Polri” kata Miss Leny semangat. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *