MASYARAKAT BERHARAP BANTUAN DANA TERDAMPAK COVID-19 DARI PROVINSI KALTENG SAMA DENGAN BST DARI PEMERINTAH PUSAT

oleh -210 views

KUALA PEMBUANG, (JURNAL88) – Banyak masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya warga masyarakat yang tinggal di kuala pembuang ibukota kabupaten seruyan, berharap sekali bantuan dana covid-19 dari Pemprov Kalteng Sama Dengan BST dari pemerintah Pusat selama 3 bulan.

Harapan ini disampaikan sejumlah warga yang di wakili oleh Anton syabudin disela waktu masyarakat Penerima bantuan non tunai (PBNT) yang berupa beras dan telur yang setiap bulan mereka terima.

Menurut salah seorang masyarakat yang tinggal dan menetap di Kuala Pembuang, Anton Syabudin kepada wartawan jurnalis88.co.id. pada Selasa pagi sekitar jam 09.15 WIB

“Dia menjelaskan kita hanya bisa berharap siapa tau pemimpin daerah Provinsi Kallteng dalam hal ini Gubernur kita dan wakil kita DPRD yang ada di provinsi akan memikirkan hal apa yang menjadi usulan dan harapan kita bersama,,, Amin.

Toh semua kita bisa berharap oleh karena yang kena dampak covid 19 ini menyeluruh, hingga pada saat ini kita berusaha melawan covid ini supaya cepat berakhir dengan mengikuti anjuran menjaga kesehatan, menggunakan masker serta cuci tangan baik diluar rumah dan pulang juga harus cuci tangan serta tetap jaga jarak, sehingga dengan sendiri kita telah berusaha memutus mata rantai wabah corona (covid 19) ini,”ungkapnya.

Dan kita semua berharap, wabah corona ini cepat berakhir dan kita semua bisa kembali melakukan Aktivitas seperti biasanya.**Kasim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *