MASYARAKAT SAMBUT BAIK WUJUD PEMKAB PULPIS BANGUN INFRASTRUKTUR PENINGKATAN JALAN BAHAUR – CEMANTAN

oleh -738 views

PULPIS – (jurnal88.co.id)

Pembangunan jalan antar desa di kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, terus mendapatkan skala prioritas dari Pemkab Pulpis, khususnya paket proyek Peningkatan ruas jalan Bahaur – Cemantan TA.2020

Sebelumnya ruas jalan bahaur – cematan masih kurang maksimal di lewati, namun setelah ada proyek peningkatan jalan Bahaur – Cemantan yang masih dalam tahap pekerjaan oleh pihak kontraktor PT. CIPTA KARYA MITRATAMA MANDIRI

Maka atas program Pemkab Pulpis melalui dinas PUPR kab.Pulpis, masyarakat sudah merasa lega karena jalan tersebut sudah nyaman untuk dilewati.

Dari hasil pantauan awak media selasa 30 juni 2020 yang di himpun dari berberapa warga di bahaur, bahwa dengan adanya program pemkab pulpis terkait dengan peningkatan infrastruktur jalan bahaur – cemantan, tentu akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat khususnya taraf hidup warga akan semakin baik nantinya.

Terpisah dari hal tersebut
Awak media jurnal88.co.id
Sangat Asprisiasi dengan Pemkab Pulang Pisau karena harapan warga yang menanti agar Jalan Bahaur menuju Cemantan di perbaiki sekarang sudah terwujud hasilnya dan sangat besar sekali asas manfaatnya bagi warga.

Dan warga bahaur mengucapkan ” Terima Kasih kepada dinas PUPR kabupaten Pulpis atas program jalan penghubung antar desa lain yang sekarang masih dalam tahap proses pekerjaan ucapnya.(AR88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *