MAYAT TANPA KEPALA DI TEMUKAN WARGA DESA TUMBANG MAHUP

oleh -67 views

Palangka Raya – Sadis mayat tanpa kepala ditemukan dalam kubangan bekas galian tambang emas yang dan jasad korban dalam kondisi tanpa kepala dan sampai saat ini belum dintemukan kepalanya, skj : 16.00 wib jum’at,(06/12/2019).

Korban bernama HERMINTO, laki-laki, 12 th, Dayak, Hindu, Pelajar, Desa tumbang mahop, Kec. Katingan hulu Kab.Katingan.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi warga desa Pada hari Jumat, tanggal 6 Desember 2019 skj : 16.00 Wib, pada saat saksi hendri bersama dengan 10 orang warga desa tumbang mahop sedang melakukan pencarian korban yang dikabarkan hilang sejak hari selasa tanggal 3 desember 2019 skj. 16.00 wib.

Kemudian saksi hendri dan para warga melakukan pencarian terhadap korban di sekitar Desa Tunbang mahop. tepatnya di sekitar kolam bekas lubang PETI yang berada di lahan milik sdr. Didel salah satu warga desa.

Kedua Orang tua (Ayah dan Ibu l Korban

Tidak lama kemudian saksi hendri mencium bau tidak sedap dan langsung memanggil warga lainnnya yang juga ikut melakukan pencarian. ikut mendekat tempat yang di maksud oleh saksi.

Tidak bersilang lama akhirnya saksi hendri dan warga lainnya menemukan asal usul bau tersebut dari dalam lobang bekas PETI tersebut namun saksi hendri dan warga lainnya tidak berani memastikan apakah bau tersebut dari mayat manusia atau dari binatang.

Kemudian salah satu warga memanggil paman korban an. Mirit dan setelah sdr. Mirit tiba di lobang tersebut kemudian sdr. Mirit langsung memeriksa asal bau tersebut dan setelah di periksa saksi Mirit melihat tubuh manusia.

Tanpa pikir panjang kemudian saksi Mirit melaporkankan ke ibu korban dan salah satu warga melaporkan penemuan tersebut ke kades Tumbang mahop lalu Kades tumbang mahop melalui via telepon melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kapolsek Katingan Hulu.

Kemudian skj. 19.00 wib Kapolsek Katingan hulu beserta 4 anggota langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP dan skj. 20.00 wib korban di bawa ke Puskesmas Tumbang Sanamang untuk dilakukan Visum.

Barang Bukti yang diamankan oleh petugas berupa 1 lembar baju siglet warna putih, 1 lembar celana pendek warna hitam.

Dalam hal ini pihak petugas kepolisian masih menduga sementara bahwa korban tersebut merupakan korban tindak pidana pembunuhan di karenakan kepala korban terpotong/terpisah dari tubuhnya. (MANHU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *