Menilik Aktivitas Tim Relawan Ikatan Warga Banua (IWB) Dalam Mempersiapkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Di Palangkaraya

oleh -80 views

Palangkaraya/Jurnal88

Setelah sukses misi kemanusian Tim Relawan Ikatan Warga Banua (IWB) Kota Palangkaraya, mengantar bantuan bahan pangan kebutuhan warga terdampak korban banjir yang menggenang wilayah Kabupaten Katingan Provinsi Kalteng.

” Maka Tim Relawan kembali ke Palangkaraya, untuk mempersiapkan pengemasan bahan pokok sandang pangan di tempat rumah Kediaman H.Iswandi, Selalu Ketua. I Jalan. Temanggung Tilung Palangkaraya.

Menurut H.Iswandi, selaku Ketua. I pada Pengurus Ikatan Warga Banua (IWB) mengatakan kepada awak media jurnal88, Jumat 11/1/2021,bahwa setelah melakukan misi kemanusian untuk membagikan bahan kebutuhan berupa beras, mie instan dan lainnya bagi warga yang membutuhkan akibat bencana banjir karena luapan sungai katingan tersebut.

Selanjutnya H.Iswandi, merasa bangga dikarenakan Tim relawan selalu solid dan saling ada rasa kebersamaan dalam misi kemanusian ini, sehingga cita cita wujud nyata dari organisasi yang dinilai masih muda, sudah mampu membuktikan kegiatan dan programnya, seperti bantuan korban banjir bandang setahun yang lalu di kalsel, cetusnya.

Maka setelah misi kemanusian selesai di Kabupaten Katingan, Tim relawan IWB mempersiapkan kembali untuk menyalurkan bantuan warga yang terdampak banjir di kota Palangkaraya, akibat luapan sungai kahayan. sehingga sejumlah rumah warga yang datarannya rendah terendam air. Pungkasnya. (RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *