MESKI BELAJAR VIA DARING, SDN-1 BUKIT TUNGGAL TETAP KUMPULKAN TUGAS SISWA SEBAGAI BENTUK KINERJA PARA GURU

oleh -223 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Sekian lama sudah Negara kita Indonesia dilanda virus Covid 19 yang sangat berpengaruh kepada dunia pendidikan. Seperti halnya salah satu SDN Negeri yang ada di Kota Palangka Raya yaitu SDN-1 BUKIT TUNGGAL Palangka Raya sampai hari ini tetap lakukan pembelajaran melalui daring.

Namun walaupun demikian, tidak mengurangi semangat para guru untuk tetap mengajar dan memberi materi dan tugas kepada siswa-siswi nya. Setiap kali diberikan tugas harus dilakukan absensi terlebih dahulu walaupun via smartphone. Dan setiap minggu sekali tugas tersebut tetap dikumpulkan ke sekolah.

Seperti yang di lihat awak media online jurnal88.co.id hari ini jumat 28/08/2020 SDN-1 BUKIT TUNGGAL para Siswa-siswi menyerahkan hasil belajarnya dirumah kesekolah.

Dalam hal ini wali kelas Ia SDN-1 BUKIT TUNGGAL sebut saja Ibu Lille (bukan nama lengkap) hari ini menerima tugas-tugas dari siswa-siswi yang sudah diberikannya dalam seminggu yang lalu.

“iya kita wajib untuk mengumpulkan tugas dan mengecek perkembangan siswa-siswi kita selama cara pembelajaran masih seperti ini via daring, karena kita juga tetap mengumpulkan daftar hadir siswa-siswi ke dinas pendidikan setiap bulan, supaya dilihat juga kehadiran siswa-siswi kita dalam kesetiap harinya”. Ucapnya

Wali kelas Ia ini juga menghimbau agar setiap orang tua bisa bersabar, karena untuk sekarang pasti yang diperlukan seorang anak adalah bimbingan orang tua juga untuk membantu mereka belajar dirumah.

“Terima kasih juga kepada setiap orang tua siswa yang sampai hari ini mampu mendampingi anak-anaknya belajar setiap adanya materi yang diberikan dari sekolah”. Tandasnya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *