Milad Ke-51, Kakankemenag Kubar Bersyukur Dan Ingin Membawa Kemajuan Bersama

oleh -165 views

KUTAI BARAT.(jurnal88)

Selamat ulang tahun, semoga tetap dalam keselamatan, kesehatan yang di berikan Allah SWT dan  dapat menjalan kan amanah jabatan dengan baik dan lancar. Kalimat ini pantas di berikan kepada kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Kutai Barat H. Muhammad Izzat Solihin, S.ag., M.Pd yang pada hari ini, Senin (9/11) genap berusia 51 tahun.

Ucapan sebagai tanda kasih sayang dari seluruh jajarannya tercurah pada hari bahagia ini disertai dengan syukuran di ruang aula kantor Kemenag Kubar. Kakankemenag merasa terharu dan bangga kehadirannya dalam memimpin kantor Kemenag Kubar di sambut dengan baik oleh seluruh jajarannya sehingga menjadi energy positif tersendiri untuk bersama-sama memajukan kantor Kemenag Kubar, memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kehadiran beliau selama lebih dari satu tahun di Kubar mampu di rasakan dan diterima oleh seluruh staf juga masyarakat sekitar. Terbukti sejak beliau memimpin, banyak masyarakat meminta beliau untuk memberikan tausyiah di beberapa wilayah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Beliau juga masih tercatat sebagai salah satu pengurus pada Pondok pesantren Asyifa kota Balikpapan, dan dikenal sering melakukan syiar agama Islam.

Sebelum hijrah ke Kubar, beliau adalah Kepala sub bagian Tata Usaha kantor Kementerian Agama kota Balikpapan. Membawa misi dan visi kerukunan sangat beliau cita-citakan sehingga beliau sangat berpengaruh dalam organisasi forum kerukunan umat beragama (FKUB) di kota minyak ini.

Tidk terhinti di kota ini, misi kerukunan itu tetap beliau gemakan di Kutai Barat dengan merintis terbentuknya duta kerukunan pelajar atau lebih di kenal dengan sebutan Duta Kejar. Di harapkan kepada generasi muda untuk dapat ambil bagian membantu pemerintah terciptanya kerukunan sebagai modal dasar pembangunan.

Sejak mendapat amanat memimpin kantor Kemenag Kubar sejak awal Oktober 2019 yang lalu, bapak empat putra ini dengan cekatan menyusun berbagai langkah kerja dengan jajarannya yang baru, serta aktif dalam pertemuan daerah. Akibatnya nama beliau cepat sekali di kenal diantara pejabat teras Kubar.(Ardiansyah)

Sumber :
Kemenag Kubar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *