PARA SUPIR TRAVEL KELUHKAN JALAN LINTAS PALANGKA RAYA KE PURUK CAHU

oleh -1.127 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Memasuki musim kemarau sebenarnya curah hujan tidak begitu banyak. Namun hal tersebut malah sebaliknya, akhir-akhir ini Kalimantan Tengah selalu diguyuri hujan hampir setiap hari.

Hari ini Selasa 28/07/2020 awak media jurnal88.co.id menelusuri hasil keluhan beberapa supir travel yang hampir sebulan ini keluhkan jalan yang hari-hari dilintasi mereka.

Dalam hal ini sebut saja Surya salah satu supir travel jasa darat arah Palangka Raya – Puruk Cahu mengatakan kepada awak media jurnal88.co.id untuk mencapai Puruk Cahu sangat butuh stamina yang extra dan penuh dengan perjuangan, disebabkan kondisi jalan sekarang yang rusak parah.

“sampai kapan ini semua berlalu, sudah beberapa bulan ini kondisi jalan dari Tumbang Lahung sampai Mangkahui banyak sekali titik jalan yang rusak parah, sehingga sulit bagi kami supir-supir yang melintasi”. Ucap Surya

Surya juga menuturkan, banyak harapan para supir-supir supaya pihak pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, sebab jalan satu-satunya yang dekat untuk menuju kota Puruk Cahu hanyalah jalan itu. Ungkapnya

“biasanya kurang lebih tujuh sampai delapan jam kita dalam perjalanan, namun sekarang hampir dua belas jam baru kita sampai tujuan. Disamping itu kita harus gotong royong supaya kita bisa lolos dan bebas dari hambatan”. Katanya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *