PASANGAN CALON PILGUB SUGIANTO SABRAN – EDY PRATOWO OPTIMIS MENANG KEMBALI MERAIH SUARA

oleh -251 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Tinggal menghitung hari lagi menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah pada Pilkada tangal 09 Desember 2020, menurut Ketua Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Arton S Dohong menyatakan sangat yakin dan optimis menang

Dan pernyataan ini bukan tanpa alasan, karena menurutnya ” selama masa kampanye yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan ini seluruh penggerak mesin partai baik pengusung dan pendukung telah bekerja dengan maksimal dan dengan cara masing-masing.

” Arton S Dohong selalu Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalimantan Tengah saat menggelar Konferensi Pers di Gedung kantor DPD PDI Perjuangan yang terletak di Jalan Soekarno Kota Palangka Raya, hari Kamis 3/12/2020 siang, mengatakan bahwa seluruh relawan dan simpatisan pun semuanya terus bergerak dengan solid hingga ke pada tingkat kelurahan hingga desa se Provinsi Kalimantan Tengah.

” Dan juga seluruh Tim Kampanye, Pendukung dan Relawan Paslon nomor urut 02 Sugianto Sabran-Edy Pratowo telah selesai menjalankan kegiatan secara maksimal, baik melalui dalam dialog tatap muka maupun melalui silaturahmi dengan masyarakat yang diatur oleh KPU” ucapnya.

” Arton S Dorong selaku Ketua Tim Kampanye Paslon 02 Pilgub Kalteng, memimpin konferensi pers yang di hadiri berbagai media lokal dan Nasional, dan selain itu juga Paslon Sugianto Sabran – Edy Pratowo terus mengunjungi masyarakat Kalteng dengan ber silahturahmi untuk bertatap muka langsung serta menyerap aspirasi masyarakat.

Maka dengan melalui aspirasi masyarakat, tentu saat terpilih nanti akan lebih mempermudah Pasangan Calon Sugianto Sabran – Edy Pratowo untuk mengambil kebijakan dan menjalankan Pemerintahan akan menjadi lebih baik lagi, Pungkasnya.

Akan tetapi selama pelaksanaan kampanye, Arton S Dorong juga mengatakan bahwa Tim yang berada di lapangan dari Paslon Nomor urut 02 selalu menghormati aturan aturan yang ditentukan oleh KPU, apalagi masih pada saat Pandemi.

” Maka melalui dalam kesempatan ini mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah, karena selama adanya kegiatan Kampanye tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, karena kami yakin masyarakat dapat menilai dan mengerti dalam berpolitik, walaupun pada saat seperti ini masih ada suara suara kritikan akan tetapi itu hanya hal biasa biasa saja, dan juga Arton S Dohong bahwa para Pengusung Paslon nomor urut 02 Sugianto Sabran – Edy Pratowo yakin kedepannya kedua pasangan tersebut bakal terpilih kembali memimpin Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah, bahkan semakin maju. (Wan/AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *