PATROLI RUTIN DI PURA PULAKI GUNA MENJAGA SITUASI KONDUSIF

oleh -151 views

BALI.(jurnal88.co.id)

Polres Buleleng, Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat hari liburan dan hari hari biasa  Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di Wilayah Hukum Polsek Gerokgak.

Seperti pada hari ini Sabtu (24/10/2020) Iptu Nyoman Wiasa,SH bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata Pura Pulaki. Atensi Kunjungan Wisman dan Wisnu, wisatawan Lokal, Sementara situasi Terpantau Kondusip.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut  Iptu Nyoman wiasa, SH juga menyempatkan dialogis warga untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan Sekitar Obyek Wisata.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Iptu Nyoman wiasa, SH  Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana ,SH.mengatakan bahwa,” kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburannya dan umat Hindu yang melaksanakan persembahyangan, “ucapnya.(Rhades)

Sumber :
Humas Polres Buleleng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *