PEDULI BENCANA BANJIR, POLDA KALTENG KIRIMKAN 69 PERSONEL DAN KENDARAAN SAR KE KABUPATEN KATINGAN

oleh -265 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88.co.id)

Bentuk kepedulian Polri selalu di wujudkan dalam segala hal salah satunya Polda Kalteng yang kembali mengirimkan 69 personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan Search And Rescue (SAR) di Desa Tumbang Samba, Kabupaten Katingan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin secara langsung upacara pelepasan personel pengamanan dan SAR yang bertempat di depan Lobi Mapolda Kalteng, Selasa (15/09/2020) pagi.

Dalam pelepasan tersebut turut dihadiri  Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam pemberangkatan kali ini rombongan Polda Kalteng juga membawa sembako berupa Beras 1 ton, Mie 110 dus, Minyak goreng famili 120 liter dus.

“Selain memberikan bantuan sembako Polda Kalteng akan melaksanakan bakti kesehatan pengobatan gratis dan pembagian 300 masker kain,” ucap Hendra.

Lebih lanjut Hendra hendra berharap personel yang berangkat agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bertugas dan semoga banjir di Kabupaten Katingan segera berlalu.(AR-88)

    
Sumber : Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.