PEDULI KALTENG ” ARY DAN BEN SALURKAN BANTUAN 1000 PAKET SEMBAKO

oleh -353 views

KUALA PEMBUANG.(Jurnal88.co.id)

Pasangan bakal calon dari Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah salurkan 1000 Paket Sembako langsung kepada warga masyarakat yang ada Kuala Pembuang.

Untuk Rt.21,03,25 dan sungai undang sebanyak 250 Paket Sembako yang di bagikan oleh ibu Yuli yang di tunjuk dan di percaya, guna dibagikan langsung kepada penerima bantuan sembako peduli kalteng terdampak Covid 19 dan sesuai data KTP dan KK namun yang di dahulukan bagi keluarga janda yang di anggap tidak mampu.

Adapun bantuan sembako, yang berupa Beras,minyak goreng dan gula sebanyak 1000 paket peduli kalteng dari ARY dan BEN untuk masyarakat Kuala Pembuang ini adalah merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian terhadap sesama karna dampak covid 19 ini masih menjadi delema yang harus kita lawan bersama-sama.

Menurut Ibu Yuli kepada wartawan media online Jurnal88.co.id pada Jumat (25/06/2020) pagi,pada jam 09.15 Wib ini mengatakan, untuk penyaluran bantuan sembako berupa beras,minyak goreng dan gula ini dari ARY dan BEN tidak lain merupakan bentuk rasa peduli sesama kita yang ada di Kuala Pembuang khususnya wilayah Kalteng ini,”jelasnya.

Disamping itu, pada masa pandemik covid 19 ini sudah hal yang sewajarnya bagi kita kalau memang ada rezeki yang lebih bisa berbagi sesama kita meskipun nilainya tidak seberapa akan tetapi manfaat serta dampaknya yang kita rasakan,”ungkapnya.

Dia jelaskan, dari total 250 KK yang di serahkan 4 Rt yang ada di Kuala Pembuang Dua, dan ini pun kalo kita anggap masih banyak yang kurang, kita berharap mudahan paket terdampak Covid 19 ini nantinya juga ada entah dari pemkab atau dari partai lainnya,”ungkapnya.

Dan untuk 750 Paket langsung di bagikan oleh ketua partai Masdem yang ada di Kuala pembuang-Kabupaten Seruyan.**Kasim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *