Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19, Aipda Agus Triyanto Salurkan Bantuan Sosial

oleh -111 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Membantu masyarakat di wilayahnya yang menderita ditengah polemik wabah COVID-19, itulah yang terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya melalui aksi penyaluran bantuan sosial.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut, Aipda Agus Triyanti menunaikan hal tersebut dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Dr. Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (21/6/2020) siang.

“Bantuan berupa 5 Kilogram beras berasal dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya dan ditujukan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama pangan, dampak dari wabah COVID-19 saat ini,” ungkapnya.

Niat tulus itu pun disambut bahagia oleh masyarakat di sana, yang mencurahkan rasa berterima kasihnya atas bantuan tersebut, serta diharapkan dapat membantu memcukupi kebutuhan pangan keluarga.

“Polri akan senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk membantu mereka melewati masa ini, mengingat banyak permasalahan yang terjadi selama wabah COVID-19 melanda, mulai dari faktor kesehatan hingga ekonomi,” tutur Agus. (erikson)

Sumber Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *