Peduli Warga Lanjut Usia di Tengah Pandemi COVID-19, Bripka Piliang Salurkan Bantuan Sosial

oleh -247 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Ditegah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, banyak masyarakat terimbas dampaknya. Mulai dari faktor kesehatan hingga perekonomian, terlebih bagi masyarakat lanjut usia dan kurang mampu.

Peduli akan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Danau Tundai, Bripka Sutrisno Piliang berangkat untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Danau Tundai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (1/6/2020) pukul 16.30 WIB.

Setelah menempuh perjalanan jauh, kedatangannya pun disambut dengan hangat oleh warga setempat serta langsung menyalurkan bantuan yang telah disiapkan Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya.

“Ini merupakan kepedulian yang dapat kami berikan kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka, ditengah dampak wabah Covid-19 saat ini”, ungkap Piliang.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengingatkan warga setempat untuk mejaga kebersihan, physical distancing dan wajib menggunakan masker saat beraktifitas. Demi mencegah penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari. (erikson)

Sumber Tribratanews.kalteng.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *