Pelaksanaan “New normal” masih belum diberlakukan dan masih perlu dikaji dengan kasus sebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya

oleh -187 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin gelar Press Conference tentang Pentahapan “New Normal” Kota Palangka Raya, didampingi Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, TNI/POLRI, Kepala BPBD selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Emi Abriyani, Kadis Kesehatan Andjar Hari Purnomo, Kadis Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan, Sabtu (30/5/2920) di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya.

Pelaksanaan “New normal” masih belum diberlakukan dan masih perlu dikaji dengan kasus sebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Saat ini Pemerintah Kota sudah membuat edaran Walikota Palangka Raya nomor 368/124/BPBD/covid19/2020, yang isinya antara lain masyarakat belum diperbolehkan bekerumun di tempat keramaian, rumah makan tidak boleh menyediakan tempat makan.

Walikota juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dan disiplin menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan agar kehidupan kita akan cepat kembali normal seperti yang kita harapkan.

(erikson)
Sumber MC. Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *