PEMBERANGKATAN TIM IKATAN WARGA BANUA KALTENG KIRIM EMPAT UNIT PICK UP LOGISTIK UNTUK KORBAN BANJIR KE KALSEL

oleh -282 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Anggota dan pengurus Ikatan Warga Banua Provinsi Kalteng tadi pagi Sabtu tanggal 23/1/2021 sekitar pukul 09 : 30 wib berangkat dari Rumah jabatan Walikota Palangka Raya untuk berpartisipasi membantu warga yang mengalami musibah korban banjir di wilayah Kalimantan Selatan yang di pimpin langsung oleh H. mulyadi selaku Ketua IWB Kalteng dan Pengurus serta anggota siap melakukan visi dan misinya yang sudah di rencanakan.

Pengiriman barang sembako baik Pakain, Beras, serta mie Instan dan lainnya adalah hasil kerja keras yang di kumpulkan dari warga Kota Palangka Raya yang Peduli dengan korban bencana banjir di kalsel, maka dengan ini Ikatan Warga Banua Kalteng sudah mengumpulkan sebanyak empat unit mobil Pick Up yang di berangkatkan dari halaman Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya.

Pelepasan keberangkatan Pengiriman tersebut tanpa penjabat Pemko Palangka Raya, di karenakan Walikota dan Wakil Walikota Palangkara Raya, di kabarkan lagi dalam kondisi sakit, sehingga pelepasan keberangkatan di wakili oleh Lurah Pahandut.

” Namun dari hasil Pantauan wartawan awak media jurnal88.co.id yang mengikuti dari pemberangkatan hingga penyerahan bantuan banjir di kalsel dinilai tidak ada kendala dan pembagian bantuan dari Tim Ikatan Warga Banua Kalteng sesuai dengan rencana dan tepat sasaran yang di bagikan kepada warga yang mengalami musibah banjir tersebut.

Menurut salah satu Penjabat yang enggan menyebutkan namanya dan jabatannya, sangat Asprisiasi atas ketulusan Tim IWB Kalteng untuk berkerja tanpa lelah mengumpulkan bantuan dari warga Kota Palangka Raya, sehingga bantuan untuk korban banjir di kalsel berjalan mulus, semoga Anggota dan Pengurus Ikatan Warga Banua yang memiliki kantor di kota Palangka Raya ini tetap menjadi momen dan contoh dalam suatu organisasi yang peduli dengan warga dalam kesusahan.

Hal ini juga bahwa adanya Ikatan Warga Banua Kalteng yang baru berdiri seumur jagung sudah mampu membuktikan kepada Pemerintah Kota, Kabupaten maupun Provinsi Kalimantan Tengah, semoga apa yang di lakukannya Ikatan Warga Banua Kalteng yang turut serta membantu provinsi Tetangga dapat menjadi contoh yang baik ucapnya kepada wartawan awak media jurnal88.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *