Pemdes dan Warga Desa Jaan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyeberan Covid-19

oleh -88 views

Murung Raya – Kepala Desa Jaan Kab. Murung Raya, Kalteng Laksanakan penyemprotan disinfektan ke tempat fasilitas umum, rumah ibadah dan rumah warga Desa Jaan, dengan di dampingi pemerintahan desa, kegiatan berlangsung,” senin (13/04/2020).

Dalam keterangannya kepada awak media kepala desa jaan “Nanang, mengatakan kegiatan ini kami laksanakan untuk pencegahan penyeberan wabah covid-19 yang sudah mewabah di seluruh nusantara dan sudah sampai ke Kalimantan Tengah, oleh karena itiu kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan langkah yang pas untuk mematikan virus tersebut untuk bisa berkembang sampai ke desa kami.”ungkapnya.

Lanjut kades setelah banjir melanda desa kami mungkin rawan penyakit lainnya yang bisa menjangkit terhadap warga kami, terutama virus corona (covid-19) yang kita cegah jangan sampai ada warga desa yang terinfeksi virus tersebut, apa lagi sampai ada yang positif jangan sama sekali hal itu terjadi.

Dengan ini kami bersama pemerintahan desa jaan menghimbau kepada warga supaya mentaati aturan dan anjuran dari pemerintah supaya melakukan kegiatan seadanya saja unruk sementara dalam memutuskan mata rantai penyeberan covid-19 di Kab. Murung Raya khususnya Desa Jaan ini.

Kami dan aparatur desa selalu memantau perkembangan kesehatan warga kami agar selalu dalam keadaan sehat dan selalu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan kedaerah daerah rawan bisa menimbulkan penyakit dan kami menghimbau juga kepada warga kalau ada warga yang mengalami sakit sesegra mungkin melaporkan ke RT masing masing supaya bisa di obati secepatnya.”ungkap kades sebagai penuup.

Tim red (Sugianor Linda Mura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *