PEMELIHARAAN JALAN DAN JEMBATAN SEI BERINGIN BERSIH DAN TERTATA

oleh -612 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Untuk menjaga kondisi jalan dan jembatan agar nyaman di lewati pengguna jalan dengan baik, maka Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalteng terus aktif melakukan pemeliharaan jembatan dan Sisi Kiri Kanan bahu jalan Jembatan Sei Beringin.

Berdasarkan hasil investigasi Ketua TIM PPWI Kalteng, Arbani Satta.SE , tertanggal 29/12/2020, telah terjadi perubahan yang sangat Signifikan di seputar Jembatan Sei Beringin, karena waktu itu ” Kami menemukan di seputar Jembatan Sei Beringin banyak di temukan Rumput yang tumbuh subur, selang berapa hari seputar Jembatan Sei Beringin sudah tampak bersih dan tertata dengan baik.

Hal ini kami dari Tim PPWI Kalteng mengucapkan Terima kasih dan mengaprisiasikan terhadap kinerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalteng, khususnya yang mewakili kepala BPJN Kalteng bp. Bidu Erang. ST.MT dan Kasatker PJN 3 Kalteng, bp. Hanyi Ether Binti.ST.MT, serta bp. Ilham Badani, selaku PPK 3.5 dalam melaksanakan tugasnya karena mereka sudah merespon dengan cepat dan tanggap terhadap pemberitaan yang kami buat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *