PEMIMPIN YANG BAIK ADA PADA SAAT SUSAH BERSAMA MASYARAKAT

oleh -118 views

Palangka Raya,(JURNAL88)

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada Mahasiswanya. Semoga bantuan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bisa bermanfaat kepada Mahasiswa yang menerimanya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Justru bantuan seperti ini yang sekarang kita butuhkan. Kepedulian dari orang yang memiliki kelebihan harta dan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan, itulah yang harusnya dilakukan”, ujar Khairil.

Dia menambahkan jika hal itu telah dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah. H.Sugianto Sabran, dengan memperhatikan keadaan masyarakat terutama pemuda yang ada di daerahnya.

“Jangan menilai buruk kebaikan yang telah dilakukan orang lain. Kita tidak berhak melakukan itu. Justru yang jadi pertanyaan sekarang, kemana orang-orang yang saat pemilihan dulu baik tapi diam di saat seperti ini”, lanjut Khairil.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin dalam menghadapi situasi sulit saat ini.

Khairil menegaskan kembali, saat situasi susah saat ini kehadiran sosok pemimpin yang rela memberikan bantuan dalam bentuk apa pun patut di apresiasi.

Diberbagai media baik cetak dan elektronik saya melihat bagaimana Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran turun langsung kelapangan memberikan bantuan.

Hal ini patut di contoh sebagai seorang pemimpin yang dalam situasi sulit akibat covid 19 selalu ada di tengah masyarakatnya.

“Kami bangga dengan Pak Sugianto Sabran atas kepeduliannya terhadap masyarakat kecil terutama Mahasiswa. Itulah yang mestinya kita dukung, semua kebijakan yang memperjuangkan hak rakyat”, tambahnya.

Hal yang mestinya dilakukan saat ini menurutnya adalah bagaimana seluruh elemen, baik dari pemerintah pusat dan daerah serta seluruh masyarakat yang ada bergotong royong saling membantu satu dengan yang lainnya.

“Kita tidak bisa sendirian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Kita harus bersatu, bukan malah menolak ketika ada yang hendak membantu. Kita akan hancur kalau sendirian, tapi kita akan selamat jika saling percaya dan bersama”, tutupnya.(ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *