PENGELUARAN DUA DRUM OLIE BEKAS OLEH POLDA KALTENG

oleh -141 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Kelas I Palangka Raya kembali mengeluarkan Barang Sitaan (BASAN) berupa 2 Drum Olie Bekas yang masing-masing berisi ± 100 liter dan ± 70 liter, melalui Penyidik Pembantu Ditreskrimsus Polda Kalimantan Tengah ( Brigpol Willy Pragus) . Jumat (11/12/2020).

2 (dua) Drum Olie bekas  tersebut sebelumnya merupakan barang bukti dalam perkara Tindak Pidana bidang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup sebagaimana dimaksud dalam Pasal 103 Jo Pasal 59 Undang- Undang Nomor 32 Tahun 2009.

Pengeluaran dilaksanakan karena administrasi  barang sitaan telah dinyatakan lengkap (P-21) oleh Jaksa Penuntut Umum dan siap untuk  dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kapuas.

Petugas Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, selanjutnya berkas permohonan tersebut di buatkan Berita Acara Pengeluaran, di tanda tangani oleh Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan (Genny Marco) selaku Pihak yang menyerahkan dan juga  Polda Kalteng (Willy Pragus) Selaku Pihak Penerima, bersama saksi dari kedua belah Pihak dan di ketahui Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya. (Red)

Sumber : Humas Kemenkumham Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *