Pengendara Honda Scoopy Luka Parah Setelah Tabrak Bak Belakang Mobil Avanza,

oleh -246 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Pengendara Honda Scoopy terpental setelah menabrak bak belakang mobil Avanza Putih bernopol KH.1615. di perkirakan pukul 15 : 20 Wib hari Jumat 30/10/2020, tepatnya di Jalan Dr.Murjadi Palangkaraya.

Menurut informasi yang di himpun awak media jurnal88.co.id pada warga setempat dinilai kronologisnya masih simpang siur, ada yang mengatakan bahwa pengendara tiba tiba dengan kecepatan tinggi menabrak mobil avanza, dan ada juga yang mengatakan mobil mendadak berhenti sehingga pengendara kendaraan Roda dua tersebut tidak sempat mengerem kuda besinya, sehingga menabrak bak belakang mobil avanza tersebut.

Sedangkan menurut ibu selaku pemilik mobil avanza dengan nopol KH.1615 AY, ketika di konfirmasi awak media jurnal88, beliau mengatakan bahwa suaminya yang sedang menyetir berjalan pelan dan sudah di pinggir jalan mau berhenti, dan tiba tiba mendengar suara yang cukup keras dari arah belakang mobil beliau dengan suara ” Braak ucap beliau

Setelah itu beliau turun dari mobil dan melihat ada seseorang yang sedang terkapar, sambil melihat mobil avanzanya yang ringsek hingga kaca pecah tersebut.

Namun disisi lain menurut salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media jurnal88, bahwa pemilik mobil avanza tersebut tidak menolong korban dan hanya diam di tempat, sedangkan korban yang menabrak bak belakang avanza, langsung diangkat warga dan di bawa ke rumah sakit.

Yang seharusnya pemilik mobil avanza ikut mengantar korban, namun ternyata pemilik mobil malah tidak ada itikad baik membantu korban tersebut cetus warga, dan berberapa menit kejadian awak media mencoba menghubungi salah satu oknum polisi polda kalteng untuk meminta agar pihak kepolisian dapat ke TKP, selang berberapa menit mobil patroli polisi tiba di tempat kejadian perkara, dan terima kasih polisi pungkas warga.(Gusti.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *