Pengendara Roda Dua dengan Nopol. KH. 3596 JE Warga Pangkoh IX Blok A Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jembatan Layang Tumbang Nusa

oleh -203 views

,

PULANG PISAU.(jurnal88)

Kecelakaan tunggal kembali terjadi Jalan Jembatan Layang Tumbang Nusa hari Minggu pagi, 15/11/2020, sekitar pukul 10 : 05 Wib, kecelakaan laka tunggal ini tidak menimbulkan korban, hanya korban mengalami luka ringan di tangan dan kaki dan sedangkan kendaraan roda dua dengan Nopol KH. 3596 JE tersebut han mengalmi kerusakan pada mesin yaitu mesin induk bagian bawah pecah, sehingga oli tumpah.

Menurut Pengendara roda dua warga Pangkoh IX blok. A bahwa peristiwa yang di alaminya, dikarena ada perangkat stang tidak stabil, sehingga ketika kendaraan yang di sedang dalam kondisi cepat tidak mampu mengontrol situasi dan terjadi lah kecelakaan tunggal.

Menurut pengguna jalan Hasan (35) tahun bahwa di duga pengendara tsb dalam keadaan ngantuk karena kendaraan yang di kemudikan tersebut dengan kecepatan agak cepat dan pengemudi tersebut tidak mampu mengendalikan kuda besinya, sehingga kendaraan serempet pinggir batas jembatan dan terbentur dan untung pengendara tersebut selamat. Ucapnya

Selang berberapa menit datanglah kepolisian untuk melakukan olah TKP dan seterusnya di bawa aparat kepolisian ke polsek Jabiren pungkasnya.(Mulyadi Basuni/Oncong/Gusti.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *