PENGGUNA JALAN SEBUT JEMBATAN MANDOMAI MENUJU AKSES PENYEBERANGAN FERY SUDAH TIDAK LAYAK

oleh -335 views

KUALA KAPUAS.(jurnal88.co.id)

Sejumlah warga selaku pengguna jalan kendaraan roda dua, menilai kondisi jembatan di mandomai yang materialnya menggunakan kayu ulin tidak layak untuk di lewati karena jembatan tersebut sudah di makan usia, sehingga ketika melintas jembatan selalu exstra hati hati, di sebabkan lantai dasar sudah ada yang bolong dan papannya sebagian terlepas dari pakunya.

Menurut Moses (40) tahun warga kuala kapuas selaku pengguna jalan kendaraan roda dua yang hampir setiap minggunya menyebrang dengan kapal fery menuju pelabuhan mandomai dan ketika melewati jembatan kayu ulin tersebut, memang kondisinya sudah tidak layak, katanya kepada awak media jurnal88.co.id hari kamis 2/7/2020.

Selanjutnya anggota organisasi yang enggan menyebutkan nama lembaganya, beliau hanya meminta agar Pemerintah Kabupaten Kapuas khususnya dinas PUPR Kapuas untuk bisa merenovasi perbaikan jembatan yang berbahan kayu ulin tersebut, dengan memasukan anggaran pada tahun nanti. Karena kondisi jembatan tersebut sudah lama belum tersentuh anggaran hingga kondisinya termakan usia ucapnya mengakhiri pembicaraan kepada awak media jurnal88.(AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *