PENGURUS WILAYAH KERUKUNAN BUBUHAN BANJAR (KKB) PROVINSI KALTENG RESMI DILANTIK

oleh -338 views

PALANGKA RAYA (jurnal88)

Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dilantik, Sabtu (28/11/2020, Malam di Aula Pertemuan Lantai 3 Hotel Aquarius Kota Palangkaraya

Dalam kesempatan tersebut Sekjen KBB Drs. H. Syarifudin secara resmi melantik pengurus wilayah KBB Kalteng.

Dengan mengusung tema “Kayuh Baimbai Wan Rakyat Mufakat Gasan Hidup Nang Bermanfaat Wan Bamartabat” dan sub tema “Dengan Rakyat Mufakat Bersama Falsafah Huma Betang Menuju Hidup Babarakyat di Bumi Tambun Bungai, Bumi Berkah Kalimantan Tengah” kegiatan pelantikan PW-KBB ini di gelar di Aquarius Boutique Hotel Kota “Cantik” Palangka Raya.

Ketua PW KBB Kalteng Drs. Chairuddin Halim dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, Kita senantiasa terlebih dahulu memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan pelantikan PW-KBB Kalteng ini.

“Saya selaku ketua PW-KBB Kalteng periode 2020-2025 memohon ridho dan bimbingan Allah SWT untuk selalu memberikan keselamatan kesehatan dan semangat yang tinggi untuk melaksanakan penjabaran garis-garis besar program kerja PW-KBB Kalteng secara terpadu bertahap dan berkesinambungan dengan memperhatikan kebutuhan organisasi anggota dan masyarakat dengan falsafah Rumah Betang di bumi Tambun Bungai Bumi berkah Kalimantan Tengah ini,” katanya.

Lebih jauh Ketua PW-KBB Kalteng mengatakan, kita berharap kepada semua agar bersama kita berperan aktif menjalankan fungsi dan tugas sebagai amanat yang diberikan kepada kita melalui musyawarah wilayah kedua Kerukunan buhan Banjar didalam melaksanakan program kerja PW-KBB Kalteng.

“Laksanakanlah tugas-tugas yang diberikan kepada kita dengan semangat yang tinggi dan penuh tanggung jawab dengan dilandasi falsafah Huma Betang,” Pungkasnya.(Wan/Gusti.F/AR-88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *