PENGUSAHA TAHU BANTAH KALAU PABRIK TAHUNYA TANPA IZIN

oleh -201 views

Palangka Raya, (jurnal88) – Meningkatkan kinerja usaha di palangka raya, banyak pengusaha yang sukses dalam menjalankan usaha di bidangnya masing-masing.

Sebagai contoh salah satu pengusaha yang bergerak dibidang usaha kecil menengah ini, yaitu ibu Maryatin yang sudah lama membuka usaha pabrik tahu tepatnya dijalan R.T.A milono km. 6,5 kota palangka raya. Dalam hal ini saat dijumpai awak media jurnal88.co.id kamis 04/06/2020 dirumahnya, Ibu Maryatin banyak menyampaikan beberapa hal-hal yang di anggap miring oleh beberapa oknum terkait dengan usahanya yang sudah lama berjalan itu.

“Saya ini buka usaha sekaligus memperkerjakan orang yang betul-betul membutuhkan pekerjaan sebagai karyawan di pabrik tahu saya”. tandasnya.

Begitu juga dengan informasi yang beredar bahwa mengatakan ijin usaha pabrik tahu tersebut tidak ada, ternyata tidak benar. Sebenarnya Surat Ijin Usaha itu lagi dalam proses perpanjangan.

“Banyak oknum-oknum tertentu yang datang kerumah mas, semua mempermasalahkan ijin usaha saya bahkan ada sebagian dengan bahasa ancaman ingin melaporkan saya”. Kata Maryatin sambil memperlihatkan Surat Keterangan Usaha./SKU, kepada awak media jurnal88.

Lebih lanjut Maryatin menegaskan Sebenarnya Usaha pabrik saya ini sudah ada ijinnya tetapi sekarang hanya masih dalam proses masa perpanjangan dan bahkan kedepannya rencana pabrik tahu ini akan direnovasi atau dibenahi biar tampak lebih baik lagi dari sebelumnya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *