PERSONEL DENZIBANG TETAP INGATKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT BINAAN

oleh -100 views

KOTIM, JURNAL88.co.id -Di sela-sela tugas sebagai pengawas Kantor Subdenzibang, Serda Muttohar personel Denzibang Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura melaksanakan komunikasi sosial, Jumat (11/06/2021). Komunikasi sosial dilakukan bersama Bapak Abdul Rahmah, Bapak Rudiyanto, Bapak Holik dan Bapak Rosyid yang merupakan warga kelurahan Sawahan, Mentawa Baru Ketapang. Kab. Kotim Kota Sampit.

Dalam Komunikasi Sosial oleh Serda Muttohar dalam obrolan dengan warga tersebut disampaikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi terkini yang terjadi di masyarakat. Serda Muttohar juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona 19 yang saat ini melanda di berbagai tempat di wilayah Indonesia tidak terkecuali Sampit.

“Masyarakat harus tetap waspada bahaya Covid dan peduli akan keadaan lingkungan disekitar serta tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir”, ujar Muttohar. Disamping itu Serda Muttohar juga mengingatkan Warga untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah mereka sehingga situasi kondusif tetap terpelihara dengan baik.

( Red JURNAL88 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.