PERSONEL GABUNGAN GELAR PATROLI SKALA BESAR JELANG MISA NATAL

oleh -467 views

LAMANDAU.(jurnal88)

TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Lamandau melakukan patroli skala besar jelang misa natal 2020 di wilayah Kota Nanga Bulik dan sekitarnya.

Setidaknya ada puluhan personel gabungan dari Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng, Koramil 1017 Lamandau, Satpolpp dan damkar, Dishub, Dinkes dan BPBD kab. Lamandau yang dikerahkan untuk melakukan patroli skala besar ini.

“Sore ini patroli skala besar gabungan, dalam rangka pengamanan perayaan kebaktian misa natal,” ujar Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah dalam arahannya yang mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, Kamis (24/12/2020) sore di halaman kantor Bupati Lamandau.

Kompol Harman subarkah mengatakan, Selain melakukan patroli berupa keamanan, para personel gabungan itu juga memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan yang humanis ke setiap gereja yang melaksanakan misa natal.

“Mudah-mudahann kegiatan patroli ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat di kabupaten Lamandau yang akan melaksanakan misa natal, kebaktian natal malam ini,” katanya.(Nando)

Sumber : Tribratanews.kalteng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.