PETUGAS CHECK POINT PSBB km. 10 JL. TJILIK RIWUT SAMPAIKAN IMBAUAN DAN BAGI MASKER GRATIS BAGI MASYARAKAT

oleh -226 views

PALANGKA RAYA, (jurnal88)

Satgas gabungan Covid-19 Kota Palangka Raya terus menggiatkan penerapan PSBB salah satunya dengan menyampaikan imbauan serta teguran kepada masyarakat sebagaimana yang dilaksanakan oleh Petugas Pos Check Point PSBB di bilangan Jl. Tjilik Riwut Km. 10 Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jum’at (15/05/2020)

Perwira pengendali, Ipda Suwanto, menuturkan bahwa dalam penerapan PSBB dirinya bersama seluruh anggota mengacu kepada Peraturan walikota No 7 Tahun 2020 yang telah ditetapkan agar pengguna sepeda motor agar hanya membawa satu orang penumpang saja sedangkan untuk mobil hanya 50 % dari jumlah kursi yang ada.

Lebih lanjut Suwanto menuturkan, selain menyampaikan imbauan dan teguran, petugas Pos Check Point PSBB Km. 10 juga memberikan masker gratis bagi masyarakat terutama pengendara sepeda motor yang masih belum menggunakan masker saat melintasi Pos Check Point PSBB Jl. Tjilik Riwut Km. 10,” ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya pembatasan sosial yang telah kita laksanakan dapat menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkas Suwanto. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *