PETUGAS POS LIBAS TARUNA TETAP SEMANGAT BERTUGAS DI HARI RAYA IDUL ADHA

oleh -170 views

Palangka Raya, (jurnal88.co.id)

Tim Gabungan Pos Libas Taruna tetap sinergi dan semangat walau dihari masa perayaan idul adha, demi kenyamanan masyarakat Kalimantan Tengah. Jumat, 30/07/2020.

Ditengah perayakan idul adha tahun ini arus lalu lintas di pos libas taruna terpantau ramai, lancar petugas tetap menjalankan tugas sebagaimana biasanya memeriksa setiap kendaraan yang melintas masuk kota palangka raya, raut wajah petugas masih bersemangat dan tetap tersenyum dalam menjalankan tugas.

Ditambah lagi dengan kehadiran kadishub kota Alman P. Pakpahan selaku penanggung jawab posko libas turut serta dalam pengamanan pada hari ini, semua dilakukan untuk kota cantik palangka raya dalam memerangi penyebaran covid19.

Alman P. Pakpahan menuturkan dalam kondisi apapun petugas harus selalu stanbay menjalani giat yang sudah dipercaya, bahkan apapun yang terjadi pihaknya tidak akan mundur demi kelancaran dan juga mengurangi penyebaran virus Covid_19 ini.

“Saya akan terus pantau serta mendampingi petugas yang ada di pos Libas, dengan maksud agar mereka tetap semangat dalam bertugas. Serta apa yang kita lakukan tetap sinergi dan saling mendukung”. Ucapnya

Sampai saat ini Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya sangat akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *