PIMPIN APEL SIAGA, KABAGOPS INGATKAN PERSONEL TETAP TERAPKAN PROKES

oleh -560 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian memimpin Apel Siaga di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Personel Ops Mantap Praja 2020 Polresta dan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) yang terdiri dari Satbrimob, Dit Samapta dan CRT Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya Kabagops mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap meningkatkan kewaspadaannya serta terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya pasca pemungutan suara beberapa waktu yang lalu.

Selain itu dirinya juga menyampaikan penekanan dari Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum untuk terus melaksanakan patroli dan memantau kegiatan Rapat Pleno tingkat PPK yang tangeh berlangsung di Kantor Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Pahandut.

“Tetap jaga kondisi dan kesehatan tubuh dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) terutama ditengah pandemi seperti saat ini karena kegiatan pengamanan tahapan Pilkada Kalteng masih belum berakhir,” tandasnya.(Gusti Fahriansyah)

Sumber :
Humas Polres Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.