PJ BUPATI BARSEL, DEDDY WINARWAN KUNJUNGI KETUA DPRD BARSEL, HM FARID YUSRAN DI KANTOR DPRD BARSEL

Pemerintahan104 Dilihat

BUNTOK, JURNAL88.co.id -Usai resmi dilantik sebagai Pj Bupati Barsel. Dedy Winarwan langsung melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertamanya ke DPRD Barsel, dan disambut hangat Ketua DPRD Barsel, H.M.Farid Yusran, Kamis (25/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut Deddy Winarwan meminta dukungan semua pihak dalam membangun Kabupaten Berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Karena menjadi Pj Bupati tidak bisa bekerja sendiri. Saya butuh dukungan semua pihak,” kata Deddy.

Ia mengatakan sesuai dengan arahan Gubernur pada saat pelantikan dirinya akan menggenjot pembangunan infrastruktur, penanganan kesehatan masyarakat mulai dari stunting, pemberdayaan PKK dan posyandu.

Kemudian juga menangani peningkatan kapasitas Sumber Daya Masyarakat serta memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan serta memastikan ASN bersikap netral pada pemilu 2024 mendatang.

“Langkah pertama saya melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan forkopimda. Besok kita akan berkeliling menyambangi tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk menyerap saran dan masukan serta aspirasi untuk bersama-sama membangun Barsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ucap dia.

“Dukung kami, bantu kami untuk memajukan Barito Selatan yang sudah maju menjadi lebih maju lagi. Kami yakin dan percaya dengan izin dari Allah, Presiden, Mendagri dan didukung penuh Gubernur Kalteng bahwa program-program yang telah digariskan dari pusat, provinsi bisa dilaksanakan dengan baik” imbuhnya.

Ia juga memohon izin kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut bersama-sama memmbangun kabupaten berjuluk dahani dahanai tuntung tulus ini agar semakin maju.

Sementara, HM Farid Yusran sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. Ia pun akan selalu berkoordinasi dalam membangun kinerja dengan baik untuk kemajuan daerah ini.

“Kami sangat mengapresiasi, dan terus bersinergi dengan Pemkab agar daerah ini terus maju,” Tegasnya.(Red Jurnal88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *