PKB KALTENG DAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI KETUM PUSAT

oleh -246 views

Palangka Raya, (jurnal88)

Bantuan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Abdul Muhaimin Iskandar (AMI), tiba di kantor DPW PKB Kalteng. Bantuan sebanyak 5.000 paket sembako tersebut untuk disalurkan kepada guru-guru agama, baik yang muslim maupun non muslim di Kalteng.

“Alhamdulillah kita DPW PKB Kalteng sudah menerima bantuan sebanyak 5.000 paket dari Ketua Umum PKB, Gus AMI. Bantuan ini diperuntukkan bagi guru agama, baik muslim dan non muslim di seluruh Kalteng,” kata Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Sabtu (16/5).

Wakil Gubernur Kalteng ini mengatakan, bantuan diperuntukkan bagi guru agama. Sebab, guru agama juga terdampak covid 19. Itu terutama guru agama yang masih berstatus honorer.

“Ini sedang kita bongkar dan akan segera disalurkan. Penyaluran melalui DPC PKB masing-masing kabupaten/kota se Kalteng,” ucapnya.

Diakuinya, DPW PKB sendiri telah membagikan 9 ribu paket sembako se Kalteng. Selain itu, PKB juga membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat.

“Tempat cuci tangan juga kita siapkan untuk daerah-daerah tertentu, seperti tumah ibadah dan tempat umum lainnya. Kita berharap corona segera berakhir,” ujarnya.

Habib Ismail juga meminta masyarakat taat terhadap aturan mencegah penyebaran covid-19. Apalagi saat ini Kota Palangka Raya telah menerapkan PSBB. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.