POLEMIK DPD PARTAI GERINDRA KALTENG SEMAKIN TIDAK JELAS

oleh -421 views

PALANGKA RAYA.(jurnal88)

Terkait polemik pada DPD Partai Gerindra Kalteng, dan pernyataan mundur, dua (2) orang pengurus DPD Partai Gerindra Kalteng, beberapa waktu yg lalu.

“Achmad Dimiaty, sebagai salah satu Wakil Sekretaris DPD membenarkan.
pengunduran dirinya dan salah seorang Wakil Ketua M.Syafruddin, ini dikarenakan adanya keprihatinan terhadap kepemimpinan DPD yang dalam pengelolaan partai semakin amburadul. Pengunduran diri mereka hanya dari kepengurusan DPD.

Akan tetapi tetap setia sebagai kader Partai Gerindra, besutan Pak Prabowo Subianto.
maka untuk perbaikan partai ke depan, “Dimy juga berharap agar Ketua DPD saat ini legowo, untuk mundur dan menyerahkan estafet kepemimpinan, kepada kader lain, yang juga mumpuni Karena kalau dipaksakan dengan keadaan seperti ini..” Gerindra Kalteng tidak akan membaik, bahkan akan makin memburuk. Karena keadaan internal dalam kepengurusan sudah sangat tidak kondusif.

“Dari beberapa diskusi internal, sebenarnya banyak pengurus yang sudah gerah dengan keadaan saat ini, namun belum berani untuk menyampaikannya secara langsung/terbuka.. dan tidak ada mekanisme untuk menyampaikan saran dan pendapat,(Misalnya dalam Rapat Pengurus DPD, dll).M.Noor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.