POLRES BARUT KEMBALI SALURKAN MASKER DAN NASI KOTAK KEPADA WARGA JAMBU BERSAMA IPJI,FORDAYAK,DAN BPH AMAN

oleh -188 views

MUARA TEWEH, (jurnal88)

Kepedulian Polres Barito Utara (Barut) patut diacungi jempol. Para personelnya membagikan nasi kotak dan masker untuk warga yang tinggal di Kelurahan Jambu, tepatnya di tepian sungai Barito, Minggu (10/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, ada 300 nasi kotak dan 150 masker yang dibagikan. Agenda ini merupakan rangkaian pelaksanaan dapur umum Polres Barut untuk membantu warga yang sedang menghadapi pandemi COVID-19.

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Barut, Kompol Masharsono, S.H. M.H, didampingi Kasat Sabhara AKP Supratman, Kasat Intelkam IPTU Pol Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H, Kasat Binmas IPTU Pol Rakhmadi dan Paur Humas Bripka Pol Riyanto.

Turut hadir, Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Barut, Ormas BPH AMAN Barut, dan DPD Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK). Mereka langsung menyambangi warga ke rumah-rumah untuk membagi-bagikan nasi bungkus dan masker.

Wakapolres Barut Kompol Masharsono, S.H. M.H, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Selain membagikan nasi kotak dan masker, aparat kepolisian juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Selain itu tetap berada di rumah dan hanya keluar rumah saat ada keperluan yang mendesak saja,” tambahnya.

Wakapolres berharap, dengan dukungan berbagai elemen masyarakat, kegiatan sosial yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya.

“Semoga semakin menguatkan soliditas dan kebersamaan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara,” harapnya. (erikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *