POLRES KOBAR AMANKAN DEKLARASI DAMAI DUKUNG PILKADA 2920 KONDUSIF

oleh -277 views

KOBAR.(jurnal88.co.id)

Jajaran Polda Kalteng melakukan pengmanan deklarasi damai masyarakat dalam rangka mendukung Pilkada 2020 yang aman dan kondusif serta bebas anarkisme, Rabu (21/10/2020) sore.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky saat dikonfirmasi di lokasi menjelaskan, pihaknya mensiagakan personel dari Polres dan Polsek Arsel guna melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Deklarasi damai yang digelar di depan monument Palagan Sambi, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng ini diikuti oleh persatuan masyarakat Kobar berjumlah 50 orang.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, segenap komponen masyarakat, secara khusus di wilayah Kobar, bisa saling menjaga situasi agar pesta demokrasi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Saya mengapresiasi bahwa selama ini masyarakat sudah mampu mewujudkan suasana yang kondusif dalam setiap moment pesta demokrasi. Dan melalui deklarasi itu, masyarakat menyatakan siap mendukung tugas aparat keamanan dalam menciptakan suasana aman dan damai,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat, agar jangan mudah terpancing dengan isu – isu provokatif yang bisa memecah belah persatuan.(dns/4b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.